Jelang Konser Traya, Fans Krisdayanti Padati JCC

Minggu, 03 Mei 2015 - 17:56 WIB
Jelang Konser Traya, Fans Krisdayanti Padati JCC
Jelang Konser Traya, Fans Krisdayanti Padati JCC
A A A
JAKARTA - Tinggal hitungan jam, Diva Indonesia, Krisdayanti akan menggelar konser kolaborasinya bersama Erwin Gutawa, Jay Subiakto yang bertajuk Traya. Traya dijadwalkan akan mulai pukul 20.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC).

Konser ibu empat anak ini nampaknya sudah dinantikan oleh Best Fans Forever (BFF)—sebutan untuk fans Krisdayanti). Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang ingin menyaksikan konser pelantun Menghitung Hari tersebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews, sejak pukul 17.17 WIB terlihat antrean mobil mulai mengular didepan pintu masuk JCC. Tidak sampai di situ, penonton pun mulai terlihat mengantre di loket penukaran tiket. Meski hujan, beberapa BFF yang sudah menunggu sejak siang ini tak sabar menunggu konser adik Yuni Sara itu.

Sambil menggunakan atribut lengkap, BFF ini menyanyikan tembang Mahadaya Cinta milik Krisdayanti.

Dalam konser nanti, wanita yang akrab disapa KD itu akan membawakan 30 lagu spesial untuk para penggemarnya. Konser ini merupakan konser yang menceritakan perjalanan karier KD dalam industri musik selama 25 tahun. Tembang-tembang tenar dipastikan akan dibawakan oleh istri Raul Lemos itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9223 seconds (0.1#10.140)